Home | News & Opinion | Market Data  
News & Opinions | Markets | Bonds

Friday, September 27, 2013 14:47 WIB

SMF Bakal Terbitkan Obligasi Rp1,3 Triliun

Topsaham - PT Sarana Multigriya Financial (SMF) bakal menerbitkan surat utang (obligasi) sekira Rp1,3 triliun dapat direalisasikan pada pada semester II tahun 2013. sebenarnya surat utang ini dapat direalisasikan pada Juni tahun ini. Tetapi karena harga Bahan Bakar Minyak (BBM) naik, SMF pun menunda proses realisasi surat utang tersebut.

Surat utang yang akan direalisasikan oleh SMF, telah mendapatkan peringkat dari Fitch Rating di level AA(idn) dengan prospek stabil. Guna memenuhi operasional pada September, perseroan juga telah menerbitkan Rp500 miliar untuk membiayai operasional di September.

Direktur Utama PT SMF (Persero) Raharjo Adisusanto di Jakarta, Jumat (28/9/2013) mengatakan market masih volatil, BBM juga meningkat. Sehingga kita menunda penerbitannya. Perseroan juga ada rencana untuk memenuhi kebutuhan September ini, khusus surat utang sebesar Rp500 miliar.

 

http://www.topsaham.com/new1/index.php?option=com_content&view=article&id=9132:smf-bakal-terbitkan-obligasi-rp13-triliun&catid=35:finansial&Itemid=55

 

 

Sumber : TOPSAHAM.COM

RELATED NEWS

OTHER NEWS

copyright 2011 IPOTNEWS.com [Full Site]