Home | News & Opinion | Market Data  
News & Opinions | Markets | Stocks

Friday, November 22, 2013 14:42 WIB

Ramayana Bukukan Penjualan Sebesar Rp6,26 Triliun

Topsaham - PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) [1,675 -50 (-2,9%)] membukukan penjualan sebesar Rp6,26 triliun selama kuartal pertama tahun ini. Perolehan tersebut hampir memenuhi target penjualan perseroan hingga akhir tahun ini yang ditargetkan Rp8,5 triliun.

Direktur Finance Accounting, Suryanto di Jakarta, Jum'at 22/11/2013 mengatakan pihaknya optimis bakal mencapai target tersebut. Mengingat akhir tahun ini ada momentum natal dan tahun baru.

Adapun target penjualan tahun ini lebih tinggi 5,8% dibandingkan penjualan periode yang sama tahun 2012 yang sebesar Rp5,92 triliun. Meski begitu, target penjualan tersebut merupakan target yang terkoreksi sebesar 6% dari target awal yang disebabkan tidak tercapainya target gerai karena terkendala fluktuasi kondisi ekonomi.

Tingkat inflasi hingga kuartal ketiga meningkat, kenaikan upah minimum regional, serta penurunan tingkat ekspor komoditi di luar pulau Jawa, tidak diiringi dengan tingkat pertumbuhan yang setara, yang mengindikasikan belum berubahnya daya beli masyarakat.

Strategi perseroan untuk mendorong pertumbuhan penjualan dengan berbagai usaha mendasar diantaranya, menyediakan barang-barang "value for money" yang disesuaikan dengan daya beli masyarakat serta peningkatan pelayanan, menjalin kerjasama dengan para pemasok, promosi ke berbagai kalangan, melakukan efisiensi untuk mengantisipasi kenaikan tarif dan biaya, serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

 

http://www.topsaham.com/new1/index.php?option=com_content&view=article&id=9426:ramayana-bukukan-penjualan-sebesar-rp626-triliun&catid=35:finansial&Itemid=55

 

 

Sumber : TOPSAHAM.COM

RELATED NEWS

OTHER NEWS

copyright 2011 IPOTNEWS.com [Full Site]