Home | News & Opinion | Market Data  
News & Opinions | INDONESIA

Monday, November 18, 2013 15:25 WIB

Sampoerna Punya Komisaris Independen Baru

Topsaham - Manajemen PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HMSP) mengangkat komisaris independen baru yaitu Permana Agung Dradjattun. Pengangkatan ini sudah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) perseroan.

Seperti diketahui Permana pernah menduduki beberapa jabatan penting di Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI). Pada tahun 1999 hingga 2002, ia menjabat sebagai Direktur Jenderal Bea dan Cukai. Selanjutnya sebagai Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Inspektur Jenderal Departemen Keuangan, dan Staf Ahli Menteri Keuangan bidang Hubungan Internasional dan Kerjasama Ekonomi sebelum pensiun di 2012.

Dalam siaran pers persroan, Senin (18/11/2013) disebutkan, Permana Agung Dradjattun punya gelar Doktor di bidang Kebijakan Publik dan Master di bidang Keuangan Publik dari University of Notre Dame di Indiana, dan Master di bidang Perdagangan Internasional dan Keuangan Publik dari University of Illinois di Urbana-Champaign.

HM Sampoerna berdiri pada 1913 dengan kegiatan utama memproduksi dan menjual rokok kretek. Dji Sam Soe dan Sampoerna A Mild merupakan merek-merek utama Sampoerna di segmen premium, sementara Sampoerna Kretek adalah merek yang bersaing pada segmen harga menengah. Dan mengoperasikan sembilan pabrik rokok.

 

http://www.topsaham.com/new1/index.php?option=com_content&view=article&id=9383:sampoerna-punya-komisaris-independen-baru&catid=39:makro

 

 

Sumber : TOPSAHAM.COM

RELATED NEWS

copyright 2011 IPOTNEWS.com [Full Site]