Home | News & Opinion | Market Data  
News & Opinions | Market Overview

Friday, November 15, 2013 15:26 WIB

BEI: Investor Harus Cermati Kinerja GAMA

Topsaham- Bursa Efek Indonesia saat ini sedang mengawasi perkembangan harga dan aktivitas transaksi saham PT Gading Development Tbk (GAMA) [50 -1 (-2,0%)].Pasalnya terjadi kenaikan cukup signifikan pada harga sahammnya.


Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Irvan Susandy menjelaskan telah terjadi penurunan harga dan aktivitas transaksi saham GAMA [50 -1 (-2,0%)] yang di luar kebiasaan dibanding periode sebelumnya (Unusual Market Activity/UMA).

"BEI telah meminta konfirmasi pada 7 November 2013 lalu. Atas dasar konfirmasi dari perseroan, bursa mengumumkan jawaban tersebut melalui IDX Net pada 12 November 2013" katanya dalam keterbukaan informasi di Jakarta, Jumat (15/11).

Sehubungan dengan terjadinya UMA ini, BEI mengharapkan para investor untuk memperhatikan jawaban perseroan tercatat atas permintaan konfirmasi bursa, mencermati kinerja dan keterbukaan informasinya.

Di samping itu, investor sebaiknya mengkaji kembali rencana aksi korporasi perseroan apabila rencana itu belum mendapatkan persetujuan dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

"Pertimbangkan juga berbagai kemungkinan yang dapat timbul dikemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi," terangnya.
 
http://www.topsaham.com/new1/index.php?option=com_content&view=article&id=9370:bei-investor-harus-cermati-kinerja-gama-&catid=3:head-line-news&Itemid=61
 

 

Sumber : TOPSAHAM.COM

RELATED NEWS

OTHER NEWS

copyright 2011 IPOTNEWS.com [Full Site]