Home | News & Opinion | Market Data  
News & Opinions | Investmentandothers

Tuesday, January 13, 2015 15:23 WIB

Literasi Produk Pegadaian Jual 1,5 Kg Emas

JAKARTA - PT Pegadaian dapat menjual sekitar 1,5 kilogram emas pada acara literasi produk Pegadaian yang diadakan setiap kantor wilayah Pegadaian.

"Acara tersebut dilakukan rutin seminggu sekali oleh setiap kantor wilayah dan berhasil menjual 1,5 kg emas per kantor wilayah dari target penjualan 2 kg," kata Asisten Manajer Humas Siti Musalmah di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan salah satu keuntungan membeli emas pada saat acara literasi produk Pegadaian adalah bebas dari marjin. Literasi produk Pegadaian dilakukan sekali dalam sepekan dan dapat dialakukan di tempat publik.

Banyak produk yang ditawarkan pada program literasi produk Pegadaian, seperti produk terbarunya Arisan Logam Mulia (Arisan LM) Literasi produk tersebut sudah dilaksanakan sejak Juni 2014, dan bagi nasabah juga dapat mengikuti undian Kemilau Emas.

"Kemilau emas akan diundi sekali dalam satu triwulan, untuk triwulan September-Desember 2014 akan diundi pada akhir Januari," katanya.

Ia mengatakan setiap pinjaman dana minimal Rp.500 ribu dengan jangka waktu pengendapan minimal satu bulan nasabah akan mendapatkan satu kupon undian. (ant/jnh)

 

http://id.beritasatu.com/marketandcorporatenews/literasi-produk-pegadaian-jual-15-kg-emas/104962

 

 

Sumber : INVESTOR DAILY

copyright 2011 IPOTNEWS.com [Full Site]