Home | News & Opinion | Market Data  
News & Opinions | Market Overview

Wednesday, November 20, 2013 11:07 WIB

Centrin Online Jual Treasury Stock 4,3 Juta Saham

Jakarta : PT Centrin Online Tbk (CENT) [89 0 (+0,0%)] akan menjual hasil pembelian kembali saham (treasury stock) sebesar 4,31 juta saham. Pelaksanaan penjualan treasury stock akan dilakukan pada 20 November 2013-29 November 2013.

Hal itu disampaikan Janti Kosasih dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (19/11/2013). Penjualan treasury stock itu akan dilakukan melalui Bursa Efek Indonesia (BEI).

Perseroan telah menunjuk PT Trimegah Securities sebagai anggota bursa yang akan melakukan penjualan saham hasil pembelian kembali.
Mekanisme penjualan saham hasil pembelian kembali oleh Perseroan akan dilaksanakan dengan mengikuti peraturan Bapepam-LK Nomor XI.B.2

Sebelumnjua juga perseroan yang bergerak di jasa penyelenggara akses internet dan interkoneksi internet ini akan mengubah bisnis utama menjadi perusahaan dalam bidang perdagangan, jasa, dan melakukan investasi di bidang jasa dan investasi.

Perseroan melakukan perubahan kegiatan usaha utama ini mengingat hubungan yang kuat dengan operator telekomunikasi besar di Indonesia. Selain itu, industri telekomunikasi yang terus berkembang.

Perseroan akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 11 Desember 2013 untuk meminta persetujuan pemegang saham melakukan perubahan kegiatan usaha utama.

http://bisnis.liputan6.com/read/751004/centrin-online-jual-treasury-stock-43-juta-saham

 

 

Sumber : Liputan6.com

RELATED NEWS

OTHER NEWS

copyright 2011 IPOTNEWS.com [Full Site]