Home | News & Opinion | Market Data  
News & Opinions | Insurance

Thursday, October 26, 2017 09:18 WIB

Asuransi Simas Jiwa Luncurkan klikasuransiku.com

JAKARTA- Dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke-2, PT

Asuransi Simas Jiwa meluncurkan kanal distribusi Digital Insurance yang berupa aplikasi "klikasuransiku.com".

 

Klikasuransiku.com dapat diakses melalui website klikasuransiku.com serta dapat diunduh melalui layanan playstore di perangkat android yang terdapat di smartphone.

 

Bersamaan dengan peluncuran klikasuransiku.com perusahaan juga mengadakan penandatanganan memorandum of understanding (MOU) dengan 2 (dua) market place, yaitu: JD.ID dan PasarPolis.com serta 1 (satu) MoU kemitraan dengan PT Asuransi Simas Net.

 

 

"Klikasuransiku.com merupakan sebuah langkah bisinis dalam menjawab trend digital marketing yang ada di masyarakat," kata  IJ Soegeng Wibowo, Direktur Utama PT Asuransi Simas Jaya.

 

 

Dengan klikasuransiku.com Simas Jiwa hadir lebih dekat dan semakin memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan perlindungan nilai ekonomi seseorang dan keluarga, sesuai dengan tagline Simas Jiwa - Hadir Dalam Hidup Anda.

 

 

Dalam peluncuran klikasuransiku.com, Simas Jiwa memberikan 10.000 (sepuluh ribu) polis asuransi kecelakaan gratis yang bisa didapat dengan mengunjungi website klikasuransiku.com atau

melalui android mobile apps klikasuransiku.com di playstore.

 

Saat ini melalui klikasuransiku.com perusahaan menyediakan 14 produk asuransi menarik yang dibutuhkan masyarakat terdiri dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan dengan premi yang terjangkau serta produk asuransi dengan program investasi.

 

Selanjutnya akan ada lebih dari 40 produk asuransi yang dijual melalui klikasuransiku.com.

 

PT Asuransi Simas Jiwa mempunyai 3 (tiga) kanal distribusi utama, yaitu: Bancassurance, Digital Insurance dan Direct Sales serta memiliki 9 Kantor Pemasaran yang berada di Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Bali. (gor)

http://id.beritasatu.com/home/asuransi-simas-jiwa-luncurkan-klikasuransikucom/167085

 

 

Sumber : INVESTOR DAILY

copyright 2011 IPOTNEWS.com [Full Site]