Home | News & Opinion | Market Data  
News & Opinions | Industries | Mining

Wednesday, November 27, 2013 10:35 WIB

25 Emiten Berkumpul dalam Investor Summit 2013

Jakarta: Investor Summit and Capital Market Expo 2013 kembali digelar di Jakarta tepatnya di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta.

Setidaknya 25 emiten yang sudah terdaftar dan siap mempresentasikan kepada para investor maupun calon investor keunggulan dari perusahaan mereka.

Acara yang dilaksanakan setiap tahun ini dilangsungkan di 2 kota besar yaitu Jakarta dan Surabaya, masing– masing selama 2 hari. Untuk di Jakarta sendiri berlangsung tanggal 27-28 November 2013

Rencananya Investor Summit dibuka langsung Kepala Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad pada pukul 10.00 WIB didampingi Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Nurhaida serta Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia Ito Warsito.

Adapun kegiatan acara ini terdiri dari kegiatan pameran (expo), presentasi emiten, dan talkshow dari Pemerintah dan Pakar – Pakar Pasar Modal.

Investor Summit diharapkan menjadi sarana yang efektif untuk menggelar sesi komunikasi, konsultasi, promosi dan negosiasi antar pelaku di dunia Pasar Modal.

Selain itu, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sosialisasi dan edukasi yang lebih terpadu bagi masyarakat tentang potensi, peluang dan nilai tambah dalam berinvestasi di Pasar Modal.

25 emiten yang hadir, diantaranya PT Bank Central Asia Tbk, PT Timah (Persero) Tbk, PT Astra International Tbk, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, PT Lippo Karawanci Tbk, PT United Tractor Tbk, dan masih banyak lagi yang lainnya.

http://bisnis.liputan6.com/read/757716/25-emiten-berkumpul-dalam-investor-summit-2013

 

 

Sumber : Liputan6.com

RELATED NEWS

OTHER NEWS

copyright 2011 IPOTNEWS.com [Full Site]