Home | News & Opinion | Market Data  
News & Opinions | Market Overview

Friday, October 18, 2013 08:10 WIB

2014, BEI Targetkan Tambah 30 Emiten Baru

JAKARTA – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) tetap menargetkan penambahan 30 emiten baru pada 2014, meskipun tahun itu akan berlangsung pemilihan umum (pemilu). Karena itu, BEI akan bekerja keras untuk mencapai target tersebut.

Target 30 emiten baru pada 2014 sama dengan target tahun ini. Stabilnya penambahan jumlah emiten baru karena bursa berupaya mengantisipasi sikap wait and see calon emiten yang masih memantau hasil pemilu tersebut.

"Kami tidak menambah target emiten baru. Target kami buat sama dengan tahun ini, yaitu 30 emiten baru. Untuk capai target, kami semua akan bekerja keras," kata Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia Ito Warsito di Jakarta, Kamis (17/10).

Direktur Penilaian Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia Hoesen menambahkan, saat ini ada sekitar delapan emiten yang masih ada dalam pipeline unuk bisa mencatatkan (listing) saham perdananya di kuartal akhir 2013. Sedangkan tahun depan, sudah ada enam calon emiten yang mengabarkan akan melakukan penawaran umum perdana (initial public offering/ IPO) saham.

 

http://www.investor.co.id/marketandcorporatenews/2014-bei-targetkan-tambah-30-emiten-baru/70902

 

 

Sumber : INVESTOR DAILY

RELATED NEWS

OTHER NEWS

copyright 2011 IPOTNEWS.com [Full Site]