Kinerja Membaik dan Akuisisi Tuntas, Saham Yeloo (YELO) kian Menjanjikan
Monday, February 06, 2023       09:36 WIB

JAKARTA, Investor.id - PT Yeloo Integra Datanet Tbk () berhasil mencetak lonjakan kinerja keuangan sampai kuartal III-2022. Perseroan juga sukses telah menyukseskan akuisisi perusahaan telekomunikasi, PT Telemedia Komunikasi Pratama (TKP).
Seorang sumber Investor Daily menyebutkan, kedua berita tersebut menjadi kunci utama terhadap penguatan harga saham dalam beberapa pekan ke depan. Apalagi secara kinerja keuangan terlihat lompatan yang diprediksi berlanjut sampai akhir 2022.
"Dengan kedua berita positif tersebut, maka harga saham saat ini sudah terlalu murah. Apalagi harga kini sudah jauh di bawah harga penutupan satu tahun terakhir. Padahal, laporan keuangan dan prospek usaha kian membaik," terangnya di Jakarta, kemarin.
Berdasarkan data, pendapatan perseroan melesat menjadi Rp 1 triliun hingga kuartal III-2022. Laba kotor dan laba bersih perseroan juga bertumbuh, yaitu naik 214% enjadi Rp 14,41 miliar dan sebesar 7,89% menjadi Rp 6,02 miliar.
Selain faktor tersebut, dia mengatakan, potensi penguatan harga saham bakal didukung sentimen positif atas membaiknya harga saham sektor telekomunikasi dan teknologi. Begitu juga dengan pergerakan indeks harga saham gabungan ( IHSG ) Bursa Efek Indonesia (BEI) cenderung menunjukkan pertumbuhan dalam beberapa pekan terakhir.

Sumber : Investor.id

berita terbaru
An error occurred.