Home | News & Opinion | Market Data  
News & Opinions | REGULATIONS

Friday, October 04, 2013 14:23 WIB

Bank Ina dan Asuransi Maparya Akan IPO

Topsaham- PT Asuransi Mitra Maparya dan PT Bank Ina Perdana (Bank Ina) dipastikan akan melakukan penawaran kepada publik (IPO).Dua perusahaan itu telah melakukan mini ekspose ke Bursa Efek Indonesia (BEI). 


"Tadi pagi ada Asuransi Mitra Maparya melakukan mini expose dan Bank Ina nanti sore mini exposenya," kata Direktur Penilaian Perusahaan BEI, Hoesen saat ditemui di gedung BEI, Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Menurut Hoesen, PT Asuransi Mitra Maparya akan melepas 25% sahamnya ke publik dan menggunakan buku keuangan Juni 2013. Sedangkan, penjamin emisinya atau underwriter PT Kresna Graha securindo atau Krena Securities.

"Aset Mitra Maparya sebesar Rp350 miliar. Kalau Bank Ina, kita belum tahu. Tunggu nanti sore saja," ucap Hoesen.

PT Asuransi Mitra Maparkarya merupakan bagian dari Kalbe Group dan saat ini memiliki tiga kantor cabang dan 12 kantor perwakilan yang tersebar diseluruh Indonesia. 

Sedangkan, PT Bank Ina Perdana atau Bank Ina berdiri sejak Febuari 1990 dan hingga saat ini memiliki 22 kantor yang terdiri dari kantor, cabang pembantu dan kantor kas.
 
http://www.topsaham.com/new1/index.php?option=com_content&view=article&id=9162:bank-ina-dan-asuransi-maparya-akan-ipo&catid=3:head-line-news&Itemid=61
 

 

Sumber : TOPSAHAM.COM

RELATED NEWS

copyright 2011 IPOTNEWS.com [Full Site]