Home | News & Opinion | Market Data  
News & Opinions | BNLI

Thursday, September 12, 2013 14:16 WIB

BI Rate Naik, Bank Permata Naikkan Bunga Simpanan

Jakarta - PT Bank Permata Tbk (BNLI) [1,030 -25 (-2,4%)] akan menaikan suku bunga simpanan hingga 125 basis poin (bps). Hal ini, menyusul kenaikan BI Rate beberapa waktu lalu menjadi 7%.

"Nantinya kita akan naikan suku bunga simpanan sejalan dengan kenaikan BI rate. Kita naikin 100-125 basis poin," kata Executive Vice President, Head Retail liabilities, Wealth Management dan Channels PermataBank, Bianto Surodjo dalam acara penandatangan nota kesepakatan (MoU) antara PT Eastspring Investment Indonesia dan PermataBank di Jakarta, Kamis (12/9/2013).

Menurut Bianto, nasabah prioritas perseroan tercatat telah mencapai 50 ribu nasabah dari total nasabah banking sebanyak 1,5 juta nasabah. Sehingga, total dana kelolaan nasabah prioritas mencapai Rp40 triliun sampai Rp45 triliun.

"Kita targetkan sampai akhir tahun dana kelolaan wealt management bisa sampai. Rp50 triliun," kata Bianto.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam mendukung perolehan tersebut maka PermataBank berupaya meningkatkan pelayanan dengan menawarkan produk-produk investasi yang bisa diandalkan.

"Sampai dengan sejauh ini portofolio investasi di priority banking mencapai lebih dari 10 persen. Sementara asuransi 10 persen dan sisanya DPK (Dana Pihak Ketiga)," ujar dia.

http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/2028660/bi-rate-naik-bank-permata-naikkan-bunga-simpanan#.UjFqRH-ouho

 

 

Sumber : INILAH.COM

RELATED NEWS

copyright 2011 IPOTNEWS.com [Full Site]