Home | News & Opinion | Market Data  
News & Opinions | Industries | Manufacturing

Wednesday, October 09, 2013 13:16 WIB

7,6 Ton Emas Antam Ludes Terjual

JAKARTA - PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (Antam) mengakui, hingga saat ini penjualan emas  sudah mencapai sekitar 7,6 ton. Penjualannya tersebut sudah melebihi dari angka target penjualannya yang sebesar 6 ton.

"Sampai hari ini kita sudah jual sekitar 7,6 ton, itu sudah melampaui target dari target awal, itu kitakan sebelumnya 5 ton, terus kita naikkan jadi 6 ton, terus naikkan lagi 6,5 ton, ini sudah dari hasil evaluasi," ujar General Manager Logam Mulia Bisnis Unit Head Dody Martimbang di Kantor Pusat Antam, Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Dia menjelaskan, peningkatan penjualan emas ini seiring dengan kapasitas pabrik yang belakangan ini terus meningkat dalam produksinya. Sehingga melihat itu penjualan emas sampai saat ini melebihi target penjualan yang telah ditetapkan perusahaan.

"Kapasitas pabrik masih bisa kita tingkatkan lagi, dari animo masyarakat untuk pembelian emas, untuk prediksi penjualan tahun ini, sampai bulan juli kemarin saja itu sudah menyamai level penjualan akhir tahun lalu yang sebesar 6 ton," tukasnya.

Sementara itu dia berharap, sampai akhir tahun penjualan emasnya bisa diatas angka penjualan yang sampai saat ini sebesar 7,6 ton. "Melihat kondisi sekarang, saya yakinlah penjualan kami bisa sampai di atas itu, karena produksi kita masih bisa ditingkat lebih lagi," tutup dia.

http://economy.okezone.com/read/2013/10/09/320/878924/7-6-ton-emas-antam-ludes-terjual

 

 

Sumber : OKEZONE.COM

RELATED NEWS

OTHER NEWS

copyright 2011 IPOTNEWS.com [Full Site]