Journalism Database & Technology  
 
 
News & Opinions | markets | funds

Friday, May 19, 2017       08:56 WIB
17 Emiten Raih Terbaik Per Sektor

Investor Awards 2017 juga diberikan bagi 17 emiten dari 18 sektor usaha karena menjadi yang terbaik di masing-masing sektor usaha yang digeluti.

Pada sektor pertanian dan peternakan, penghargaan diberikan kepada PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, sektor aneka industri diraih PT Selamat Sempurna Tbk, sekor tekstil dan garmen diraih PT Sri Rejeki Isman Tbk, dan sektor infrastruktur diraih PT Indosat Tbk.

Dari sektor perdagangan dan jasa, penghargaan diraih PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk, dan sektor industri dasar dan primer diraih PT Ekadarna International Tbk.

Industri logam dan kabel yang tahun sebelumnya tanpa pemenang, tahun ini kembali diraih pada PT Sucaco Tbk, sektor makanan dan minuman diraih PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, dan sektor rokok, farmasi, dan keperluan rumah tangga kembali diraih PT HM Sampoerna Tbk.

Sektor investasi diraih PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk, sektor perbankan diraih PT Bank Central Asia Tbk, dan sektor industri reksa dana dan sekuritas kembali diraih PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk.

Sedangkan sektor kehutanan diberikan kepada PT Fajar Surya Wisesa Tbk, sektor roperti dan konstruksi diraih PT Pakuwon Jati Tbk, sektor restoran, hotel dan pariwisata diraih PT Panorama Sentrawisata Tbk.

Sementara sektor usaha asuransi diraih PT Asuransi Kresna Mitra Tbk, dan sektor multifinance diberikan kepada PT Danasupra Erapacific Tbk. Hanya satu sejtor usaha yang tahun ini tanpa pemenang yaitu sektor elektronika. Sektor elektronika dinyatakan tanpa pemenang didasarkan pertimbangan dewan juri karena berbagai alasan seperti, kinerja keuangan negatif pada beberapa bagian penting penilaian. (bersambung)

http://id.beritasatu.com/home/17-emiten-raih-terbaik-per-sektor/160339

 

 

Sumber : INVESTOR DAILY


 





loading.. loading.. loading..